Let the journey begin..Take a seat and make yourself comfortable

Minggu, 11 November 2007

Akhirnya datang juga...

Bukan...ini bukan acara komedi yang di tipi itu, juga bukan ucapan seseorang yang lagi nunggu gw, tapi...akhirnya datang juga gw didunia per-blog-an ini. Ga ada sebenernya sih yang nyuruh atau ngomporin gw bikin blog, cuma gw-nya aja yang iseng.. :))
Beberapa bulan belakangan ini gw seneeeng banget baca-2 blog orang gitu, soalnya ceritanya seru-2. Ada yang ceritain kisah perjalanannya keliling dunia (tau dong sapa?), ada yang ceritain buku-2 karangannya, dan banyak yang lain..Sampe akhirnya timbul aja niatan buat bikin blog sendiri. Tapi gw bingung mau cerita apa ntar di blog. Kalo orang kan banyak yang mau diceritain tuh, lah gw..? mau ceritain apaan? hidup gw gitu-2 aja, dengan rutinitas yang sama dihampir setiap harinya. Senen-Jum'at kerja, Sabtu-Minggu libur. Tapi setelah gw fikir-2, temen gw juga punya ritme kehidupan yang sama, malah lebih sibuk dari gw, tapi bisa juga punya blog yang asik. Kok bisa gitu ya? Nah..brarti gw juga dong punya blog yang asik, cuma gimana ntar nya aja gw ngisi itu blog, supaya enak dibaca, ya kan..?
Jadi...berbekal sedikit keyakinan itulah *tsahh..!!* gw nyoba bikin blog sendiri, yang isinya tergantung mood gw mau nulis apa. Isinya palingan perjalanan harian kehidupan gw yang mudah-mudahan aja penuh warna. Blog ini sekalian gw jadiin diari, dimana gw bisa mencatat kisah-2 yang akan bisa gw 'kenang' lagi dihari tua gw nanti.
Oiya, blog ini masih 'telanjang' alias belum didandanin. Jadi ya...tampilannya masih 'pucat' gitu..ntar deh dicari waktu yang cukup buat mendandani blog ini supaya kelihatan lebih kinclong dan sembriwiiing...

Oiya, gw HERRY, seorang manusia biasa yang lagi jungkir balik ngumpulin rupiah buat modal kawin dan buat modal beli mobil. Jadi jangan sering-2 minta traktir kalo ketemu gw ya, kan duitnya buat modal beli mobil..hehehe...

Bubye..
posted by Hi there...i'm Herry at 06.20

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home