Let the journey begin..Take a seat and make yourself comfortable

Sabtu, 24 November 2007

Hiking lagi..

Tadi siang sekitar jam 3 Ulil nelp ke kantor (tumben ya Sabtu gw ngantor, hehe..) ngajakin hiking. Hiking..? Hhh....kegiatan yang udah lama banget ga gw lakuin. Muncul lagi kenangan waktu gw masih sering kemping dan hiking. Itu udah dulu bangeeett...waktu gw masih pake seragam putih abu-abu. Udah berapa tahun yang lalu itu ya? :)

Dan tadi tiba-2 aja Ulil ngajakin hiking. Senang sekali...!! dengan riang gembira gw iya-in ajakan Ulil. Tapi....tapi gw kan bukan anggota Ecologi Club yang ngadain acara hiking ini? Gimana mau ikut? Tapi ternyata ga masalah, Ulil mastiin semuanya bisa diatur, dan akhirnya jadilah gw ikutan hiking. Oiya, Dwi juga ikutan, jadi ada temen lagi buat rame-2 :)

Hiking nya dimulai dari gerbang Kawasan Konservasi Hutan Duri, dan nembus nya di...di...duh, dimana tadi itu ya? Pokoknya masih di komplek Talang juga..
Ga terlalu lama sih hikingnya tadi, cuma sejam-an, soalnya udah sore, tapi cukuplah buat olahraga dan ngeluarin keringat.
Oiya, sebelum mulai hiking ada Janji Ecologist juga lho..ini dia..




Eh, ternyata acaranya Ecologi Club seru-2 juga yah? Denger-2 sih katanya program buat 2008 ntar bakalan hiking diluar Sumatra!! Wuiii..bakalan seru tuh..Kudu cepat-2 jadi anggota nih..!!

*Ulil, ingetin aku Senin besok buat daftar ya..*

Ini beberapa lokasi yang sempat ter-captured sepanjang perjalanan tadi. 'Tokoh' dalam poto cuma buat figuran aja kok..Ga seru kan kalo poto isinya cuma pohon dan ilalang doang? Jadilah gw ngalah dan bersedia dengan sukarela jadi figuran.. -_-



*Poto ilalang dengan seorang figuran*


*Poto jalan setapak dalam hutan dengan beberapa figuran*



*Dekat gerbang mau masuk hutan nemu semut gede. Semut bangkok kali ya? Yang bangkok-bangkok gitu kan biasanya gede-2*
posted by Hi there...i'm Herry at 04.49

2 Comments:

Udaaa....laen kali ajak2 dunk kalo mau Hiking....ku kan jg pengen ^___^

Hemmm....fotonya Candid banget yak...
yang paling atas cocoknya berjudul...kisah seorang transmigran swadaya yang hendak membuka lahan....
foto kedua....kisah transmigran bedol desa yang hendak membuka lahan....
wikikik =D

25 November 2007 pukul 05.09  

Makanya..gabung Ecology Club aja yuk..!! Programnya seru-2. Mau hiking keluar sumatra lho..ayo ikuuuttt...

25 November 2007 pukul 06.08  

Posting Komentar

<< Home