Let the journey begin..Take a seat and make yourself comfortable

Rabu, 12 Desember 2007

Suprise..!!

Semalam gw dapat surprise dari anak-anak, biasa…dari laskar [ceprun06]. Gw digiring *dengan cara yang sangat halus* kelantai atas dan disambut dengan teriakan meriah beserta tumpeng dan kue tart. Surprise..!!
From the bottom of my heart, gw ngucapin terima kasih banyak atas do’a, harapan dan perhatian yang udah diberikan. Sungguh menyenangkan punya teman seperti kalian.. :)
And guess what..gw dapat kado sandal jepit merk Adidas..!! hahaha…bakal gw pajang dikamar.. :)

What a moments…


The birthday man

Potongan tumpeng pertama *brasa jadi pejabat ajah..*

Jangan tertipu sama bungkusnya yang indah, hehehe....

Potong buat lebaran haji??

Kado istimewa..sangat berharga *_*

Ini dia aktor dan sutradara dibalik cerita suprise ini
Terima kasih banyak...

posted by Hi there...i'm Herry at 20.10

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home