Let the journey begin..Take a seat and make yourself comfortable

Selasa, 01 Januari 2008

Happy nu year 2008!!

Dear guys,
Selamat tahun baru 2008!!
Ga brasa udah memasuki tahun baru lagi ya, padahal baru kemarin rasanya heboh-2 menyambut tahun 2007. Tapi..tapi..gw sendiri mah adem-2 aja nyambut tahun 2007 kemarin :) coba inget-2 lagi, gw dimana ya pas pergantian tahun 2006 ke 2007 dulu? hm..kalo ga salah gw di Padang Panjang. Iya, di Padang Panjang, dan cuma nonton TV trus ketiduran, hehe..

Sama seperti tahun lalu, menyambut tahun 2008 ini gw juga melewatinya tanpa kemeriahan. Bukan apa-2 sih, cuma emang gw udah ga begitu antusias lagi menyambut pergantian tahun dengan acara heboh2-an. Bahkan kapan terakhir gw bikin acara nyambut tahun baru juga udah lupa. Tahun berapa ya? years ago deh pokoknya. Sepertinya nonton TV dirumah lebih seru, selain bisa nyante, acara TV juga seru-2 kalo pergantian tahun gitu. Ditambah lagi gw orangnya ga kuat begadang. Jam 10 PM aja mulut gw udah mangap-2 nguap, hihihi...
Mau tau gw dimana menyambut tahun 2008 ini? Di travel..!! iyah, dimalam pergantian tahun semalam gw dalam perjalanan dari Padang Panjang ke Duri, hehe..garing ya? Hm..gapapa sih, secara gw abis cuti dan sedikit jalan-2, jadi bermalam tahun di travel mah fine-2 ajah.. :)

Gw berharap ditahun 2008 ini semoga gw semakin sukses, baik dikehidupan pribadi maupun kerja. Udah ada list resolusi yang gw ancang-2, mudah2-an bisa gw penuhi semuanya. Ga seperti tahun 2007 kemarin, ada beberapa resolusi gw yang ga kesampaian. Bukan salah sapa-2, fully kesalahan gw sendiri. Ada beberapa hal di diri gw yang kudu diperbaiki, yang membuat langkah sukses gw sedikit terhambat. Itu berada di list teratas resolusi gw. Ikut do'ain yah biar semuanya tercapai. Soalnya ditahun 2008 yang juga mau tahun tikus ini katanya cabaran *tsaah..!!* juga banyak, jadi keseriusan dan ketekunan sangat dibutuhkan disini.

Sekali lagi selamat tahun baru 2008, semoga kita semua semakin sukses. Jangan cuma gw aja yang sukses, elo-2 (iya, elo yang baca blog gw ini..) juga, kita sukses sama-2, okeh..!! :))

See ya..
posted by Hi there...i'm Herry at 04.25

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home