Let the journey begin..Take a seat and make yourself comfortable

Selasa, 01 Januari 2008

Cerita yang tertinggal di 2007

Oiya, ada yang kelupaan..
Akhir tahun 2007 kemarin gw ngabisin sisa cuti 2007. Mumpung tahun 2007 belum abis ya..cutinya kudu diabisin dulu. Daripada hangus, ya ga?
Sisa cuti gw sebenernya cuma tingal 5 hari, tapi ditambah weekend & tanggal merah natal, jatoh-2 nya liburan bw bias jadi 10 hari, asek kan? :)

Pas cuti gw ngajak adik-2 gw liburan. Ga lama sih, cuma 3 hari doang, dan juga ga jauh, cuma ke Jakarta dan Bandung. Tapi 3 hari itu sangat-2 seru dan berarti karena liburannya sekalian ajang reuni gw sama temen-2 gw yang udah lama banget ga ketemu. Udah deh, jalan-2 nya diisi cerita kenangan-2 waktu masih jadi penghuni kota Padang dulu sampai diisi ledek-2an, hinaan dan cacian, hehe...

Ada cerita seru juga waktu kita ke Komedy Cafe. Sebenernya kita kesana cuma buat ngafe doang, tapi oleh temen gw dijadiin acara ultah gw dan Kay. Padahal ultah gw udah lewat dan ultah Kay baru akan menjelang pada waktu itu. Tapi gapapa deh, buat seru-2an, gw mikirnya gitu. Tapi ternyata di Comedy Cafe itu punya tradisi kalo ada pengunjungnya yang ultah, bakal dikerjain. Udah deh, akhirnya gw dan Kay diarak keliling cafe dan dikerjain. Seru..!! :)

Bakal kepanjangan kalo gw cerita detail perjalanan kemarin, mungkin poto-2 berikut bisa mewakili bercerita. Tapi yang pasti gw seneng banget bisa ketemu lagi temen-2 lama, Kay, Oja, Youm, adik-2 kay (Nopi & Dedek), juga ketemu lagi sama Ami & Anca.
Sila dinikmati... :)



















posted by Hi there...i'm Herry at 06.43

1 Comments:

Hai.. blogmu udah aku link juga..

Btw koq ga ada shoutbox ya.. jadi bingung nih naro komen di mana :-)

15 Januari 2008 pukul 01.56  

Posting Komentar

<< Home