Let the journey begin..Take a seat and make yourself comfortable

Rabu, 09 Januari 2008

Antara Patin, Teladan dan melankolis

Minggu ini minggu terakhir gw ngantor di gedung Patin I #16B, dan mulai minggu depan gw bakal ngantor di gedung baru, gedung Teladan #281 :)

Yup, gw ga akan lama lagi menempati gedung Patin I ini. Gedung yang pertama gw huni, tempati dan gauli buat kerja setelah gw keterima diperusahaan ini. Tepatnya terhitung sejak tanggal 5 Juli 2006. Jadi kira-2 udah sekitar 18 bulanan. Udah cukup lama juga ya? Jadi wajar aja kalo terjalin suatu ikatan batin antara gw dan gedung Patin. Sehingga dengan mata tertutup pun gw akan bisa mengenali setiap sudut dari gedung ini. Dimulai dengan ruangan temen-2 gw disepanjang koridor, toilet paling ujung deket emergency exit, computer room didepan toilet, sampai Work Room yang disebelah ruangan gw.
Gitu juga dengan ruangan gw, Room #16B. Ruangan yang cukup lega biarpun diisi berdua sama temen gw, Kris. Dimulai dengan PC disudut dekat jendela, filling cabinet yang gw belakangai kalo lagi kerja, ataupun meja yang kadang-2 rapi. Hhh….benda-2 yang sangat gw cintai :)
Ini dia…




Tapi mulai minggu depan, gw akan meninggalkan Patin I. Mulai minggu depan gw akan bergabung dengan team yang baru, dan otomatis ngantor di gedung yang baru juga, tepatnya di gedung Teladan #281.
Hhh…rasanya sedikit aneh dan nelongso meninggalkan semua yang udah kita akrabi dan kenali sekian lama. Kalian pernah ngerasa hal yang sama ga? Rasanya agak sedikit sedih aja kalo membayangkan nantinya gw ga akan naik schedule jemputan gw lagi, ga akan halo-2 lagi pagi-2 pas ketemu Uwak Syamsul, pak Sariono, pak Joko, mbak Gesti, pak Edward dan yang lain-2.
Tapi ah…itu cuma perasaan melankolis gw aja kali ya. Kadang gw suka lupa kalo gw itu ternyata agak sedikit melankolis, hihihi…Padahal perubahan itu hal yang biasa bukan? Malah aneh juga rasanya kalo hidup kita monoton, itu ituuu…terus. Bisa stress juga tuh..
*ah, herry…herry..ada-2 aja kau nak..*
Jadi mulai minggu depan (belum pasti Senin, Selasa atau Rabu, nunggu urusan kepindahan beres) gw akan memulai aktivitas baru pagi-2, nungguin bus ke Teladan, ga naik schedule Innova lagi, hehe..
Kalo dulunya pagi-2 gw halo-halo sama bapak-2, ntar naik bus gw bakal halo-halo sama sama cepruners, haha..
Tapi ada niatan juga sih mau jalan aja kalo mau kerja. Jam 6:30 berangkat dari wisma udah pas banget tuh. Apalagi udah ada temen yang mau jalan bareng. Bagus juga sekalian olah raga, ya ga? Sip, gw akan sering-2 jalan kalo gitu..!!

Btw, do’ain ya biar di team yang baru nanti gw dapat bekerja dengan maksimal dan hasilnya nanti juga maksimal, okeh..!!
Poto kantor yang baru? Tunggu postingan berikutnya..!!
C u
posted by Hi there...i'm Herry at 00.17

5 Comments:

Yap.. yang sering-sering jalan aja, sekalian olahraga mumpung masih di wisma hi hi..

Senengnya ketemu orang Duri di blog. Selamat bekerja :-).

13 Januari 2008 pukul 16.05  

uda..jd kapan mau pindahan ke teladan nih? besok tuh dah hari kamis loh..tapi blm juga tercium tanda2 kepindahanmu.
minggu depan ya...:p kekekeke *dari 2 minggu lalu juga kalo ditanya kpn pindah jawabnya mg dpn mulu*

dah ga sabar pengen jalan pagi bareng kamu....^__^
*kalo ngomong gini kok jd inget jupe ya*

16 Januari 2008 pukul 06.54  

Herry, salam kenal ya. Aku panggil Herry aja boleh kan? Di Duri ya? Aku di Pekanbaru..

Ikutan mendoakan ya semoga di tempat yang baru sama indahnya di tempat yang lama. Semoga juga makin sukses ya. Aku doain juga semoga team baru orang-orangnya baik-baik dan kompak-kompak.

16 Januari 2008 pukul 20.30  

Makasih udah mampir disini Fitri, USZ & Dhona :)
Sampe hari ini (Jum'at, 18/01/08) aku belum pindah juga ke Teladan, berhubung Manager ku yang sekarang baru balik kemarin sore dari Jakarta, jadi beberapa urusan kepindahan baru bisa diurus hari ini *mudah2-an aja mr. manager ku itu ada ditempat*.
Be patient, Ulil..minggu depan *alasan klasik ya..? :)* baru kita jalan kaki, yihaa...!!!

17 Januari 2008 pukul 16.21  

wah.... ternyata ini om herry kurniadi tho, ternyata blogger jg:) makasih ya om, pas ngurus paspor bantuin kami. mimpi apa masih lajang dititipin anak istri orang hehe. aku link ya..

20 Januari 2008 pukul 22.48  

Posting Komentar

<< Home