Let the journey begin..Take a seat and make yourself comfortable

Senin, 21 Januari 2008

...ditunda...

Fiuh...sampe sekarang gw belum juga menempati kantor baru. Udah banyak yang kasak-kusuk mengenai penundaan kepindahan ini, hehe..
Well..emang sih, sampe detik ini urusan kepindahan gw belum juga kelar. Lumayan lama ya? Padahal perkiraan awalnya minggu kemaren gw udah menempati kantor baru *dengan catatan kalo urusan kepindahan lancar-2 aja*. Tapi ternyata ada ada beberapa urusan yang belum selesai.
Tepatnya sih masalah PC alias Kompi alias Komputer. Ternyata untuk dikantor yang baru kudu request PC yang baru pula, bukan bawa PC dikantor lama, getoo... Nah, proses request PC baru ini sekarang lagi jalan, dan itu butuh waktu beberapa hari. Jadi ya...mesti bersabar dulu lah, sampe urusan PC selesai, baru deh...cabut.. :) Kalo untuk urusan-2 yang lain sih udah beres. Tapi berhubung belum tau pasti kapan cabut, gw masih belum bongkar-2 barang di Patin I, file-2 gw masih belum dirapiin. Dibiarin dulu aja deh untuk beberapa hari kedepan..
posted by Hi there...i'm Herry at 19.01

1 Comments:

semoga lekas kelar

22 Januari 2008 pukul 21.43  

Posting Komentar

<< Home