Let the journey begin..Take a seat and make yourself comfortable

Senin, 04 Februari 2008

Pindahan

Akhirnya, pada hari ini, Selasa 5 Februari 2008, gw resmi pindah dari Patin I R-16B ke Teladan R-281, hihihi..
Iya, tadi pagi gw udah angkat-2 barang. Eh, bukan gw ding..ada yang bantuin angkat dan mindahin barang-2 gw. Ga banyak kok, cuma 2 kardus gede dan 1 kardus kecil yang isinya file-2, dokumen-2, safety shoes dan ada beberapa dokumen titipan Kris (yang juga mau pindah ke Teladan).

Ruangan gw yang baru ini lebih kecil kalo dibanding ruangan gw yang lama, cuma 4 x 2,5 m lebih kurang. Kalo ruangan gw yang lama 6 x 4 m. Diisi berdua pun masih brasa lega. Kalo yang sekarang sih agak brasa sempit aja kalo diisi berdua. Tapi gapapa, buat gw asek-2 aja kok..
Trus lagi ruangan baru gw ini ga ada jendela yang menghadap ke luar, cuma ada 1 jendela yang menghadap ke lorong. Hm…agak-2 bikin suntuk juga sih sebenernya. Secara gw suka sekali sambil kerja liat-2 suasana diluar ruangan gw waktu dikantor yang lama. Gw bisa liat parkiran mobil, jalan menuju Field, ATM dan juga bisa liat langit. Kalo abis liat pemandangan seperti itu stress kerja gw bisa ilang. Tapi ga tau deh kalo ditempat sekarang. Cuma ada dinding di samping gw. Fiuh…mudah2-an ga bikin stress ya.. :)

Soal potonya, ntar dulu deh…ruangan gw ini masih berantakan. Masih banyak kardus yang numpuk. Bukan cuma kardus gw aja, tapi juga ada beberapa kardus dari penghuni yang lama yang masih aja mejeng disana. Gw kudu rapiin dulu. Tapi kok males banget ya rapiinnya?
Ada yang mau bantu?
posted by Hi there...i'm Herry at 18.51

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home