Let the journey begin..Take a seat and make yourself comfortable

Rabu, 06 Februari 2008

Ga tau mau dikasih judul apa

…….hari ini libur, tanggal merah 7 Februari memperingati tahun baru china atau yang biasa dikenal dengan Imlek.
Ga ada acara apa-2 sih gw hari ini, cuma ntar agak siangan aja mau kepasar sama reny (dwi juga mau ikutan katanya) mau liat-2 kado buat Agung yang mau merit weekend ini. Tadi gw nelp Titin, tapi udah 3 x nelp kok ga diangkat2 ya? Apa masih tidur? Masa sih jam 9 masih tidur? Padahal lagi kangen bangeettt…….


Ngomongin Imlek, gw jadi inget aja waktu masih kerja dikantor lama, di Pekanbaru. Perusahaan tempat gw kerja dulu itu bos nya keturunan Tionghoa, dan sebagian besar karyawannya itu juga keturunan Tionghoa. Karena kebanyakan keturunan Tionghoa, jadi aura dan kemeriahan perayaan Imlek jadi berasa banget. Nuansa merah dan emas udah mulai berasa jauh-2 hari sebelum datangnya Imlek. Mulai dari tirai-2, hiasan-2 yang gw lupa namanya apa, tempat sembahyang dirapiin, patung-2, asap-2 hio dan yang lainnya. Gw mah seru nikmatinnya aja. Ternyata nuansa merah dan emas ituikut menambah semangat kita ya?
Dikantor lama gw itu juga ada tradisi namu kerumah temen-2 kita yang ngerayain Imlek. Bukan cuma yang ngerayain aja yang namu, tapi yang ga ngerayin juga ikutan. Salah 1 nya gw. Lumayan bo, bisa dapat angpao, hihihi...

Tapi disini, di Duri, sepertinya aura Imlek ga begitu berasa. Gw ga liat nuansa merah & emas, warna khas nya Imlek. Mungkin yang ngerayain Imlek disini ga begitu banyak kali ya? Jadi perayaanya juga ga begitu meriah. Tapi juga ga adem-2 amat kok perayaan Imlek disini. Tadi malam ada Barongsai juga lho disini.gw liat. Ga cuma ada barongsai sebenernya, tapi juga ada kung fu, nasyid dan Band GIGI!! Iya, Band GIGI. Hm...kalo diliat-2 sih kombinasinya aneh ya? Kok bisa barongsai, kung fu, nasyid & GIGI bisa ada dalam 1 show? Awalnya gw sempat mikir juga, tapi ternyata itu acara untuk ngerayain 2 hari besar, tahun baru Islam 1 Muharram dan tahun baru China alias Imlek. Makanya kombinasi acaranya seperti itu.


Barongsai-nye..
Secara keseluruhan acara tadi malam bagus kok.seru. Apalagi show nya GIGI. Wah..keren. As u all know, lagu-2 nya GIGI kan bagus-2, jadi semua penonton ikutan larut dengan lagu-2 nya GIGI. Jejingkrakan. Apalagi neng Fibry tuh. Temen cantik gw yang satu itu emang ga ada matinya. You go girl..!! :))

GIGI

I adore you, Neng.. *_*
posted by Hi there...i'm Herry at 22.52

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home