Let the journey begin..Take a seat and make yourself comfortable

Senin, 03 Maret 2008

Went to Jogjakarta

Weekend kemarin gw ke Jogjakarta, menghadiri pesta pernikahan temen gw yang imut dan centil, ULIL SURTIA ZULPRATITA
Masih inget yang namanya Ulil? Do’i hari minggu kemarin (2/3) udah resmi jadi seorang istri. Seneng liat Ulil udah menemukan belahan jiwanya, semoga langgeng sampe selamanya ya ‘Lil..

The bride & the groom
Waktu awal-2 denger rencana kawinan Ulil ini gw ga ada rencana sih mau datang. Apalagi acaranya di Jogja. Lumayan jauh juga kan dari Duri? Tapi setelah mikir-2 lagi, kalo datang ke Jogja sekalian jalan seru juga kali ya? Ya udah, akhirnya gw mutusin buat datang dan langsung survey tiket pesawat. Waktu itu kalo ga salah masih bulan November 2007, masih jauh banget dari rencana pernikahannya yang awal Maret. Karena gw pesennya jauh sebelum keberangkatan, jadinya gw bisa dapat tiket yang masih murah.
Senangnya..

Perjalanan gw kemaren sempet diwarnai silly things juga. Diawali dengan sms dari maskapai penerbangan Pekanbaru – Jakarta untuk hari Sabtu (1/3) yang isinya apalagi kalo bukan informasi Delay. Keberangkatan yang seharusnya jam 15:40 diundur jadi jam 17:40. Gaswat nih…bisa berantakan rencananya. Soalnya next flight Jakarta – Jogja jam 19:30. Ya ga keburu lah kalo gw tetap ngikutin jadwal delay itu.
Sempet juga adu mulut (bukan dalam artian sebenernya ya..) dengan petugas maskapainya, tapi tetep aja akhirnya gw mesti nyari tiket baru lagi. Untung nemu. Kalo ga ya…bisa berantakan juga rencananya
Ga lama setelah sms pertama itu bikin ribet, datang lagi sms dari maskapai yang berbeda, tapi untuk kasus yang sama, yaitu delay (pastinya). Tapi ini lebih parah lagi. Untuk flight Jogja – Jakarta, Senin (3/3) yang seharusnya jam 06:10 diundur jadi jam 17.30!! Gila….itu delay ato apa sih?!! Delay kok bisa seharian gitu??!! Uedaaannnn….
Sampe Jakarta gw langsung komplen lagi sama petugas maskapainya. Dan tahukan anda saudara-saudara…ternyata pesawatnya ga jadi delay, dan tetap berangkat seperti jadwal semula!! Dan aneh nya, pembatalan jadwal delay itu ga dikasih tau lagi melalui sms. Tau gitu kan gw ga perlu komplen-2 segala. Udah pake adu mulut segala lagi…fiuh…

Tapi diluar itu semua, perjalanan ke Jogja cukup menyenangkan. Selain kondangan kerumah Ulil (pastinya), gw sempat wisata kuliner juga, yang juga merupakan tujuan utama (selain kondangan *_*). Biarpun ga sempat nyoba dibanyak tempat, tapi lumayan lah…Sarapan di Sun-Mon depan UGM, makan di Special Sambal SS, makan sop di…di..duh, lupa euy makannya dimana..
Seru lah…makan di jogja murah dan enak :)



Sambel yang uenak buanget ( waroeng SS)

Nyarap di Sun-Mon UGM

Oiya, ada silly thing lagi yang kelupaan. Pas mau landing dari Jakarta – Jogja, ada bapak-2 disebelah gw yang langsung aktifin HP. Padahal pesawatnya baruuu…aja menyentuh bumi lagi. Dalam hati gw bergumam sambil melirik dengan ujung mata ke si bapak “aduh bapak…sabar sedikit kenapa sih? Pesawatnya kan baru aja membumi, belum juga brenti, kok udah aktifin HP aja sih?”. Abis ngomong dalam hati gitu dan nunggu pesawatnya brenti, gw langsung ngambil HP disaku buat diaktifin. Tapi ternyata saudara-saudara…HP GW MASIH AJA AKTIF!! Ternyata tadi gw ga matiin sama sekali..!! Damn..!! kenapa gw bisa teledor gini ya?
Kalo sampai terjadi apa-2 sama pesawatnya dan sampai mengakibatkan hal-2 yang ga diinginkan, brarti gw orang yang harus bertanggung jawab!! Duh..malu deh sama si bapak disebelah gw. Dia masih mending aktifin HP waktu pesawat udah membumi, lah gw….selama melayang-2 diangkasa HP gw masih aja nyala, hihihi…
Untung…Alhamdulillah perjalanannya aman-2 aja. Trus gw baru mikir, perasaan tadi sebelum take off gw sempat matiin HP deh, tapi kok masih aktif aja ya? Setelah gw cek lagi, ternyata tadi sebelum take off, HP nya cuma gw silent doang, ga dimatiin, hahaha…Pokoknya mah dorodong-dorodong dah gw…malu-maluin…!! :)

Oiya, sekarang Duri udah terang benderang lagi. Senang sekali udah ga ada asap. Udah bisa jalan kaki lagi kalo ngantor..Bubye masker..!! :))
posted by Hi there...i'm Herry at 21.57

5 Comments:

Halo pak, salam kenal.. ga sengaja baca postingan ini, liat ada cerita ttg ulil.. Sebenarnya ga kenal dengan ulil, tapi jadi inget sekitar pertengahan 2006, pernah 1 coplane chevron sama dia, wkt itu ulil baru mau tes kerja di chevron dan gue lg mudik ke duri (bokap kerja di chevron juga)... nah, ulil dapet seat disebelah gue akhirnya 1,5jam jkt-dumai kita ngobrol2 deh..
Titip salam yah buat ulil.. congratulation for her wedding..(walopun mungkin dia udah lupa sama gue, hihihi..)

6 Maret 2008 pukul 02.46  

Halo juga...salam kenal juga (siapapun kamu..) :)
Aku udah tanya Ulil, dia ingat pernah duduk disebelah kamu, tapi bener, dia lupa nama kamu, hehe..
Btw, thx 4 visiting my blog.

11 Maret 2008 pukul 07.28  

he-eh..buat miss de saire..
makasih ya... ^__^

aku ingat kok akan hari itu ketika kita duduk sebaris di pesawat dan cuap2 bersama selama 1,5 jam

tapi maaf..aku bnr2 lupa namamu. maaf... bener2 lupa.. T__T
aku cm inget sebelahan ama cewek cantik yg kuliah di bandung fak hukum (mudah2an bener), lg mau mudik ke camp cpi (wkt itu kalo ga salah lagi kamu pergi ama kakak cewekmu, trus dijemput ama keluarga di Dumai). bener ga??

jadi..kenalan lagi yuk.
menyambung benang yg sempat terputus kan? ;)

11 Maret 2008 pukul 07.43  

huaaa.. ternyata ulil lupa nama gw, hiks.. tapi sisanya bener kok, masi inget juga detil2 sampe di jemput bonyok gw di dumai segalai, hihi.
Namaku aya, lengkapnya soraya. waktu pulang mudik itu, udah lulus kuliah dari fak Hukum Bandung, hehe..
Akirnya lolos juga tes di CPI-nya yah lil..asik dong skg jd pegawai ceprun.. How's life in Duri so far? Huhuhu jadi kangen Duri deh :(

Buat Bung Harry, thank's ya psotingan ini, jadi penyambung benang yang terputus, hehehe. Pls feel free to visit my blog =)

17 Maret 2008 pukul 04.34  

Hallo Soraya..salam kenal juga. Aku udah baca blog nya, seru :)
Aku link ya..

17 Maret 2008 pukul 08.23  

Posting Komentar

<< Home