Let the journey begin..Take a seat and make yourself comfortable

Jumat, 17 Oktober 2008

Bangunnya kecepetaannn...!!!

Hallo coy..ketemu lagi nih..
Iya, udah lama banget gw ga silaturahmi sama blog gw ini. Biasalah, penyakit males nulis gw kambuh, penyakit 'lumrah' bagi blogger nanggung kayak gw. Nanggung maksudnya ya...rajin nulis ga, ga penah nulis juga ga. Dengan kata lain, nulisnya kalo lagi mood dan kalo lagi ada ide buat nulis aja, hehe..

Seperti kali ini. Tadinya gw ga ada niatan mau nulis. Lagi ga ada ide sih. Tapi tiba-2 aja ada kejadian 'bodoh' yang gw alami. Seru juga kalo dibagi. Asal tau aja, gw nulis ini masih pagi banget...lo ga akan nyangka gw bisa nulis di pagi yang gelap gulita ini. Ga gw banget soalnya bisa beraktifitas subuh-2. Bangun pagi buat ngantor aja kadang gw masih suka telat, apalagi buat nulis blog :)

Hari ini, Sabtu, gw rencananya mau ke Pekanbaru, naik bus shopping. Udah lama juga ga ke Pekanbaru. Niatnya sih mau silaturahmi kerumah paman gw di Tangkerang, dan nyambi jalan sama Titin. Eh, ga ding..sebenernya niatnya mau jalan sama Titin nyambi silaturahmi kerumah paman gw, hehe..
Oiya, udah pada tau kan kalo bus shopping udah ganti jadwal? kalo sebelumnya jadwal berangkatnya dari Duri jam 7:30, sekarang dimajuin jadi jam 6:30. Kalo jadwal baliknya dari Pekanbaru jam 15:30, sekarang jadi lebih cepat 1/2 jam jadi jam 15:00.
Gw ga tau pasti alasan perubahan jadwal ini. Katanya sih biar sampe Duri-nya lagi ga malem-2 banget. Kalo sebelumnya bus sampe Duri lagi udah jam 19:00. Ga safe, katanya..bisa ngundang accident kalo sampenya udah gelap gitu. Tapi kalo sekarang, setelah jadwalnya dimajuin, bus sampe Duri lagi jam 18:00, masih belum gelap. Yo wis lah, gw mah oke-2 aja selama itu buat safety. Seperti motto yang selalu kita pegang, 'do it safely or not at all', hayyahh... :))

Tadi malam sebelum tidur gw udah siapin semua biar bangunnya ga telat. Kalo telat bisa berabe. Weker udah gw setting 'bernyanyi' jam 5:15. masih cukup waktu buat siap-2 sebelum dijemput jam 6. Rider's Digest, Aqua, MP4 player udah disiapin juga buat dijalan. Semua udah siap, gw bisa tidur enak...

......setelah beberapa waktu......

Uuaagghh... *ini gw lagi nguap*
ngiiikk...... *ini gw lagi melirik weker dengan mata setengah terpejam*
Whaaatt....!!! udah jam 5:30? kok bisaaa...???!!! kenapa weker gw ga bunyi? kenapaaa...??!! apa gw lupa mencet tombol wekernya biar bunyi? Damn..!! waduuhh...kacau mericau nih. bisa-2 gw ditinggal jemputan kalo gini.

Tanpa mikir-2 lagi gw langsung loncat, eh..ga ding, bangun dari kasur, wudhu trus subuh. Kilat banget subuh gw *maap tuhan..* Abis subuh gw langsung mandi. Abis mandi kutolong ibu..membersihkan tempat tidurkuuu...
Gw yang biasanya kalo mandi bersih-2 nya lumayan lama, tadi semua serba kilat. Sikat gigi, cukur kumis, siram badan, sabunan trus siram lagi.udah, gitu aja...

Tssiiingg..... *ini gw cabut dari kamar mandi*. Ambil wardrobe, pake deodorant, pake wardrobe, pake parfum dikit dan langsung ambil sandal. Sebelum gw buka pintu kamar mau keluar, gw sempat ngintip jendela dulu. Mau liat jemputannya udah sampe apa belum. Tapi kok....kok...kok masih gelap banget ya? perasaan jam 6 udah mulai terang.. *agak sedikit curiga*.
Dengan gerakan lambat serti film India, gw mutar kepala 180 derajat kearah weker..dan..ternyata masih jam 5!! iyah, jam 5 subuuuhh...!!! kyaa....gw bangunnya kecepetaann...!! pantesan wekernya ga bunyi. belum waktunya sih..!! Huaa...tau gitu kan gw masih bisa tidur 1 jam lagi..kan lumayaaan..
Brarti tadi gw salah liat. dodol....Itulah efek kalo melihat tidak dengan mata terbuka 100%. Kayak gw tadi, melirik weker dengan mata 1/2 terpejam.
Brarti juga tadi gw subuh-nya kecepatan juga, hehehe....fiuh.... :)

Sekarang gw masih punya waktu 1 jam lagi sebelum beneran dijemput. Daripada bengong, akhirnya gw kepikiran silaturahmi lagi sama blog gw ini. Akhirnya ada ide nulis lagi setelah sekian lama ga ada ide :)

Upss.....hampir jam 6. Gw mau siap-2 cabut.
Oiya, Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan Bathin.
Maaf telaaatt.... ^_^
posted by Hi there...i'm Herry at 15.08

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home